Jurnal Jo : Online

This slideshow requires JavaScript.

NO.KODE : 170/420/RIY/S
Judul : Jurnal Jo : Online
Penulis : Ken Terate
Penerbit : Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama,2010
Cetakan : Pertama, Januari 2010
ISBN : 978-979-22-5738-0

Jurnal Jo : Online,
Jo Wlisgiri kembali lagi ! Kali ini kehidupan masa SMP-nya heboh dengan . . . tak lain dan bukan . . . Facebook! Gimana nggak? Sekarang rasanya dia dan sahabatnya lebih sering ngobrol via chatting dan FB daripada ngobrol real time di dunia nyata. Belum lagi ayahnya yang guru bahasa Jawa mau ikut-ikutan buka akun FB pula.
Eh, tapi kehidupan dunia nyata Jo juga masih heboh kok. Misalnya saat dia dan Nadine tiba-tiba ditunjuk jadi ketua kegiatan sosial di kelasnya. Waduh, susah banget kan, mesti kerja sama kalau di FB aja mereka musuhan? Belum lagi rajif yang rajin menjemin ini itu ke Jo. Mulai dari raket bulutangkis sampai HP. Jangan-jangan Rajiv suka sama Jo, lagi. Tapi, Jo naksir Rajiv nggak ya ? Hah, baik di dunia nyata maupun di dunia maya Jo sama ribetnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s