1000 KATA MOTIVASI AMPUH

1000 KATA MOTIVASI AMPUHNomor Induk : 1205/300/TIM/S
Judul : 1000 KATA MOTIVASI AMPUH
Penulis : GREAT TEAM
Penerbit : Jogjakarta: Penerbit Great Pablisher,2010
Cetakan : ketiga,2010
ISBN : 978-979-19788-6-6
“SERIBU KATA MOTIVASI AMPUH”
KONDISI TAK PERNAH BENAR. JIKA SAYA MENUNDA MENGAMBIL
TINDAKAN SAMPAI SEMUA FAKTOR MENJADI BAIK, SAYA TAK AKAN PERNAH MELAKUKAN APA-APA.
SATU-SATUNYA CARA UNTUK MENGUBAH PIKIRAN SAYA. JIKA PIKIRAN SAYA BISA MENERIMANYA
DAN HATI SAYA MEMPERCAYAI ITU MAKA SAYA BISA MELAKUKANNYA. TANPA INSPIRASI SAYA AKAN BINASA.
BAGI SAYA, BATU PONDASI UNTUK SUKSES YANG SEIMBANG ADALAH KEJUJURAN WATAK,INTEGRITAS, IMAN CINTA, DAN KESETIAAN.
SUKSES BAGI SAYA ADALAH KEBERHASOILAN YANG SAYA CAPAI DALAM MENGGUNAKAN TALENTA YANG TELAH ALLAH BERIKAN KEPADA SAYA
MAKA SAYA AKAN MERAIH SUKSES DALAM BIDANG SAYA KETIKA SAYA MULAI TIDAK TAHU, APAKAH YANG SAYA KERJAKAN INI ADALAH
PEKERJAAN ATAU MAINAN. KARENA, KEBAHAGIAAN TERBESAR DALAM HIDUP INI ADALAH MENGERJAKAN SESUATU YANG KATA ORANG-ORANG
TAK BISA KITA KERJAKAN.

Leave a Reply

